Inggris Vs Spanyol: Kane Sebut Ujian yang Bagus

Inggris Vs Spanyol: Kane Sebut Ujian yang Bagus

Liputan6.com, Jakarta – Timnas Inggris tak mampu bicara banyak saat duel lawan Spanyol di UEFA Nations League, Sabtu (8/9/2018) atau Minggu dinihari WIB. Bermain di kandang sendiri, Stadion Wembley, London, mereka kalah 1-2.

Timnas Inggris unggul melalui gol Marcus Rashford pada menit 11, tapi Spanyol bisa membalikkan skor sebelum jeda lewat gol-gol Saul Niguez menit 13 dan Rodrigo Moreno menit 32.

Namun begitu, penyerang andalan Inggris, Harry Kane, menyebut ini pertandingan yang bagus. Sebab, kata Kane, yang mereka hadapi adalah tim dengan kualitas luar biasa.

“Tidak mudah, tapi kami menunjukkan momen-momen bagus di pertandingan, dan mungkin kami juga menciptakan peluang-peluang yang lebih baik,” ujar penyerang Tottenham Hotspur itu.

Timnas Inggris kalah dan kehilangan Luke Shaw yang mengalami cedera cukup parah. Pada pertandingan berikutnya di League A Grup 4, Spanyol akan menjamu Kroasia. Setelah itu, sang runner-up Piala Dunia 2018 akan ganti meladeni Inggris di Rijeka pada 12 Oktober mendatang.

Babak pertama di Wembley berlangsung menarik. Tiga gol tercipta di 45 menit awal.

Gol pertama dalam laga ini melibatkan tiga pemain Manchester United. Shaw yang merancang assist, Rashford yang mengkonversinya jadi gol, dan David De Gea yang jadi korban karena gawangnya kebobolan.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola