Agen Bantah Real Madrid Akan Kirim Vinicius ke Flamengo

Agen Bantah Real Madrid Akan Kirim Vinicius ke Flamengo

Liputan6.com, Madrid – Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, tidak akan kembali ke Flamengo pada Januari nanti. Agen Vinicius, Frederico Pena, mengklaim kliennya tetap bersama Los Blancos.

Vinicius baru bergabung dengan Real Madrid pada bursa musim panas lalu. El Real memboyong pemain berusia 18 tahun itu dari Flamengo seharga 45 juta euro.

Muncul spekulasi bahwa Vinicius kemungkinan dipinjamkan kembali ke Flamengo. Hal itu karena Vinicius masih kesulitan menembus tim utama Real Madrid.

Namun, menurut Pena, di dalam kontrak tidak ada klausul untuk meminjamkan kliennya. Pena percaya Vinicius akan mampu bersaing di tim utama Real Madrid.

“Dalam kontrak tidak ada opsi untuk kembali ke Flamengo,” kata Frederico Pena, seperti dilansir Globoesporte.

Berita video Time Out kali ini tentang Real Madrid yang lebih solid karena Cristiano Ronaldo sudah tak lagi di tim.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola