UEFA Nations League: Donnarumma Nilai Timnas Italia di Jalur yang Benar

UEFA Nations League: Donnarumma Nilai Timnas Italia di Jalur yang Benar

Liputan6.com, Roma – Timnas Italia hanya bermain imbang 1-1 dengan timnas Polandia pada laga UEFA Nations League, Sabtu (8/9/2018). Meski demikian, Kiper Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma menilai timnya sudah berada di jalur yang benar.

“Butuh sedikit kesabaran. Tetapi kami berada di jalur yang benar,” ujar Donnarumma seperti dilansir Football Italia.

Timnas Italia harus kebobolan lebih dulu atas Timnas Polandia pada menit ke-40 lewat gol Piotr Zielinski. Gli Azzurri yang kini berada di bawah asuhan Roberto Mancini baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-78.

Federico Chiesa dijatuhkan Jakub Blaszczkowski di kotak penalti. Jorginho yang ditunjuk menjadi algojo sukses membobol gawang timnas Polandia yang dikawal Lukasz Fabianski.

“Kami bermain bagus untuk kembali di pertandingan dan itu tidak mudah. Kadang-kadang kami kesulitan ketika dalam tekanan. Tetapi kami harus tetap bersatu dan tidak salah mengoper,” ujar Donnarumma.

Buffon Beri Sinyal Akan Kembali ke Timnas Italia

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola