Real Madrid Tertarik Bajak Wonderkid Manchester City

Real Madrid Tertarik Bajak Wonderkid Manchester City

Liputan6.com, Manchester – Real Madrid tengah memantau perkembangan wonderkid Manchester City, Brahim Diaz. Los Blancos memasukkan Diaz dalam daftar beli musim depan.

Sekarang Real Madrid lebih melirik para pemain muda. Sebelumnya, klub ibu kota Spanyol ini kerap membeli pemain-pemain bintang untuk memperkuat tim.

Beberapa tahun terakhir, El Real mengubah manuver transfer pemain mereka. Mereka lebih banyak menginvestasikan uang mereka untuk mendatangkan pemain-pemain muda terbaik ke Santiago Bernabeu.

Seperti dikutip Evening Standard, perburuan Real Madrid terhadap pemain-pemain muda berbakat kembali berlanjut. Kali ini mereka tengah mengincar sosok Brahim Diaz dari Manchester City.

Diaz sendiri pertama kali datang ke Manchester City pada tahun 2016 silam. Ia direkrut dari tim asal Spanyol, Malaga.

Diaz sendiri memiliki posisi sebagai gelandang serang. Namun ia juga bisa dimainkan di posisi winger baik di sisi kiri maupun kanan.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola