Liverpool Jadi Tim Lebih Baik Bersama Naby Keita

Liverpool Jadi Tim Lebih Baik Bersama Naby Keita

Liputan6.com, Liverpool – Sadio Mane percaya Liverpool jadi tim yang lebih baik bersama Naby Keita. Menurut Mane, lini tengah The Reds semakin kuat sejak kedatangan Keita dari RB Leipzig.

Liverpool memuncaki klasemen sementara Liga Inggris usai meraih poin sempurna dari empat laga perdana. Mane pun sudah mencetak empat gol untuk The Reds sejauh ini.

Mane dan Keita diketahui sama-sama berada di bawah agen yang sama. Keduanya juga pemain yang berasal dari benua Afrika, Mane berpaspor Senegal, sedangkan Keita kelahiran Guinea.

Liverpool memboyong Keita seharga 52 juta pound sterling dari Leipzig. Posisi Keita di lini tengah tim asuhan Jurgen Klopp pun tidak tergantikan.

“Saya pikir dia (Keita) membawa banyak hal ke dalam tim kami dan saya pikir itu juga tidak mudah bagi pemain baru untuk masuk ke Liga Inggris, tapi dia benar-benar luar biasa,” jelas Mane, seperti dilansir Tribal Football.

Baru-baru ini Bintang Liverpool, Sadio Mane, menjadi perbincangan lantaran kerendahan hatinya. Bagaimana tidak, Sadio Mane tertangkap kamera sedang membersihkan toilet sebuah masjid. Aksinya ini terlihat dalam unggahan sebuah akun Twitter bernama @kh…

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola