Asian Games 2018 Usai, Angkat Besi Fokus Cari Penerus Eko Yuli

Asian Games 2018 Usai, Angkat Besi Fokus Cari Penerus Eko Yuli

Untuk terus mempertahankan status sebagai cabor yang rutin menyumbangkan medali buat Indonesia, PABBSI sudah meminta tempat latihan permanen kepada pemerintah. Saat pelatnas menuju Asian Games 2018, PABBSI berulang kali pindah tempat latihan. Awalnya, tempat latihan mereka adalah di Gelora Bung Karno.

Lalu, mereka pindah ke Pusat Pengembangan Pemuda Olahraga Nasional (PP PON) di Cibubur. Dari Cibubur, mereka pun sempat pindah ke GOR Sambilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung. Pada akhirnya, mereka menghabiskan sisa waktu pelatnas di Mako Lamar Jakarta.

“Dalam satu tahun kita tiga kali menggelar kejuaraan remaja. Jadi dari situ kita ambil, kita tarik, dari daerah kita masukin pelatnas. Kalau saya lihat sekarang yang ada dua orang berpotensi jadi The Next Eko. Tapi ya itu lagi, kami butuh dukungan dari konsisten,” Dirdja menegaskan.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola