Real Madrid Kembali Berburu Striker Belia Brasil

Real Madrid Kembali Berburu Striker Belia Brasil

Liputan6.com, Madrid – Real Madrid memulai upaya untuk membajak striker belia klub Brasil, Fluminense, Pedro Guilherme. Tawaran kabarnya segera diajukan Los Blancos ke Fluminense.

Seperti dilansir AS, Pedro Guilherme dalam pantauan Real Madrid musim ini. Bomber berusia 21 tahun telah mencetak 12 gol dari 23 pertandingan untuk Fluminense.

Namun, Pedro diketahui baru menandatangani kontrak hingga 2021. Tapi, dia punya klausul rilis kontrak sebesar 50 juta euro.

Real Madrid kabarnya akan mengajukan penawaran di bawah nilai klausul Pedro. Dana 25 juta euro akan menjadi tawaran yang realistis kepada Fluminense.

Pedro sendiri sesungguhnya masuk daftar skuat Timnas Brasil yang dipanggil pekan ini. Sayang, dia mengalami cedera lutut sehingga harus absen dalam seleksi tersebut.

5 Pemain yang Bisa Menggantikan Luka Modric di Real Madrid

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola