Reaksi Teco Usai Persija Digebuk Selangor FA

Reaksi Teco Usai Persija Digebuk Selangor FA

Jakarta – Kekalahan Persija Jakarta dari Selangor FA berujung evaluasi. Dalam laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9/2018) malam, tim berjuluk Macan Kemayoran itu takluk 1-2.

Gol kemenangan Selangor FA dicetak Sean Eugene Selvaraj (36′) dan Rufino Segovia (90′). Sementara itu gol Persija dipersembahkan Marko Simic (39′) lewat titik putih.

Skuat Persija amat menginginkan adanya kemenangan. Hal itu untuk menambah motivasi para pemain jelang bergulirnya kembali kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pasca libur Asian Games 2018.

Pada laga tersebut, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra “Teco” melakukan 10 kali pergantian pemain demi memberi kesempatan pemain pelapis untuk turun. Hal itu dilakukan untuk mendapatkan evaluasi, baik dari hasil latihan maupun pertandingan.

Saat laga tersisa tiga menit, Selangor bermain dengan 10 orang setelah bek asal Brasil, Willian Pacheco, diganjar kartu merah. Pemain yang musim lalu berkiprah di Persija mendapat kartu kuning kedua setelah melakukan tekel keras terhadap Fitra Ridwan. Uniknya dengan modal 10 pemain The Red Giants justru menambah pundi-pundi gol.

“Kami harus evaluasi semua di dalam tim. Kami memang memberi kesempatan buat semua pemain untuk tampil di uji coba ini, tapi nanti di kompetisi sesungguhnya baru saya memilih pemain-pemain terbaik sesuai dengan kebutuhan tim,” ujar Teco pada sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Kemudian, Teco kembali lagi mengulangi pernyataannya tiap timnya menelan kekalahan. Menurutnya, tim pelatih harus berbicara kepada pemain secara mendalam.

“Kami harus konsentrasi, harus bicara sama pemain, dia kurang apa. Jadi bisa dibantu dalam latihan untuk diperbaiki,” imbuh Teco. (Fitri Apriani)

Sumber: Bola.net

https://www.vidio.com/watch/1396381-3-gol-berkelas-pekan-ke-13-liga-1-2018

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola