Rakitic Sebut Real Madrid Tak Jadi Lemah Tanpa Ronaldo

Rakitic Sebut Real Madrid Tak Jadi Lemah Tanpa Ronaldo

Liputan6.com, Madrid – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, menegaskan bahwa Real Madrid tidak boleh diremehkan. Menurut Rakitic, Los Blancos tetap kuat kendati Cristiano Ronaldo sudah hengkang.

Rakitic tidak percaya Real Madrid akan lebih lemah tanpa Ronaldo. Ronaldo sendiri memutuskan hengkang ke Juventus musim panas lalu.

“Semua orang percaya bahwa sejak Cristiano (Ronaldo) meninggalkan Real Madrid, akan lebih mudah mengalahkan mereka,” ucap Rakitic, seperti dilansir Tribal Football.

“Namun, Real Madrid tetap Real Madrid, dengan Cristiano atau tanpa Cristiano. Mereka akan tampil berbeda, tapi Madrid tetap tim yang fantastis,” jelas pemain internasional Kroasia ini.

Awalnya, kepergian Ronaldo dari Santiago Bernabeu diyakini bisa berdampak buruk bagi El Real. Apalagi, Real Madrid tidak mendatangkan pemain bintang lain sebagai pengganti CR7.

5 Pemain yang Bisa Menggantikan Luka Modric di Real Madrid

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola