Legenda MU Bakal Ikut Lomba Lari di Kompleks GBK

Legenda MU Bakal Ikut Lomba Lari di Kompleks GBK

Nantinya akan ada tiga kategori lari, yakni 5K dan 10K (Regular), 3K (Family) serta 3K dan 5K (VIP). Para peserta Red run dapat berolahraga dan bertemu langsung dengan Teddy Sheringham, Syamsir Alam, dan Ryuji Utomo.

Kemeriahan event ini akan semakin seru dengan penampilan NAIF untuk menghibur redsrunners. Khusus untuk pelari tercepat, di kategori lari 5K, Juara 1 akan mendapatkan hadiah, Rp6 juta, runner up Rp4 juta dan posisi tiga 3, Rp2 juta.

Sedangkan untuk kategori lari 10K Juara 1 akan mendapatkan hadiah, Rp. 7,5 juta, peringkat 2 Rp5 juta, posisi 3 Rp3 juta. Hadiah ini berlaku untuk pemenang redsrunner kelompok laki-laki dan perempuan.

Ini menjadi ajang kedua Reds Run. Tahun lalu, ajang ini mengikutsertakan legenda Liverpool, John Arne Riise.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Mourinho Halangi Kepindahan Sergio Romero dari MU

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola