Klopp Paksa Pemain Liverpool Kursus Bahasa Inggris

Klopp Paksa Pemain Liverpool Kursus Bahasa Inggris

Menurut Remond, tidak mudah mengajar para pemain belajar bahasa Inggris. Padahal, kemampuan ini juga sangat berguna bagi para saat bertanding di lapangan.

Bagi Klopp, pemain-pemain seperti ini tidak akan bertahan lama. 

“Saya tidak akan menyebut nama, tapi saya tahu tujuh atau delapan kesempatan di mana pemain muncul tapi mereka tidak tertarik untuk belajar bahasa,” kata Remond menjelaskan.

“Biasanya saat bursa transfer pertama atau kedua, mereka bakal keluar atau dipinjamkan secara permanen,” ujar Remond. 

Menu kurusus yang diberikan sebenarnya tidak pelajaran yang rumit. Para pemain akan diajari kalimat perintah sederhana yang akan berguna pada saat di latihan. 

“Para pemain harus mengerti apa yang diucapkan oleh pelatih dan mereka juga harus mengerti hal umum pada kehidupan sehari-hari,” kata Remond.

Saksikan juga video di bawah ini:

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola