Gareth Bale dan Karim Benzema Dianggap Mirip Anak Kecil

Gareth Bale dan Karim Benzema Dianggap Mirip Anak Kecil

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, menganggap Karim Benzema dan Gareth Bale seperti anak kecil saat latihan. Menurutnya, dua pemain itu sangat antusias setiap latihan.

“Karim Benzema dan Gareth Bale seperti anak kecil saat latihan. Mereka menunjukkan rasa antusias tinggi,” kata Lopetegui kepada Cadena Ser.

Kepergian Cristiano Ronaldo juga tidak memengaruhi suasana ruang ganti Real Madrid. Bahkan, menurut Lopetegui, para pemain lebih termotivasi untuk melanjutkan kesuksesan pada masa mendatang.

“Tidak ada yang berubah. Kami berbicara tentang pemain hebat dunia (Cristiano Ronaldo). Namun, ada motivasi yang berbeda untuk selalu lebih baik,” ujar Lopetegui.

“Tentu saja, kami tetap merupakan tim yang luar biasa. Tidak diragukan lagi, kepergian Cristiano Ronaldo tidak mengubah kekuatan kami,” tambahnya.

Bale dan Benzema tampil memukau pada awal musim ini. Dari empat pertandingan La Liga, Real Madrid mengemas 10 gol yang tujuh di antara dicetak Bale (3 gol) dan Benzema (4).

Sumber: Football Espana

Gol Fantastis Gareth Bale Berujung Gelar Liga Champions ke-13 Real Madrid

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola