Diimbangi Jerman, Deschamps: Timnas Prancis Bikin Kesalahan

Diimbangi Jerman, Deschamps: Timnas Prancis Bikin Kesalahan

Liputan6.com, Jakarta Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps mengakui anak asuhnya membuat beberapa kali kesalahan teknis ketika menghadapi dengan tuan rumah Jerman dalam laga perdana UEFA Nations League, Jumat (7/9/2018) dini hari WIB.

Dalam laga yang dihelat di Allianz Arena, Munchen, timnas Prancis harus puas berbagi angka dengan Jerman usai bermain 0-0. Secara keseluruhan, pertandingan berjalan cukup membosankan terutama di babak pertama.

Timnas Prancis bahkan bisa saja kalah jika penjaga gawang Alphonse Areola tidak tampil brilian. Areola berkali-kali melakukan penyelamatan gemilang di babak kedua.

Deschamps menyatakan cukup puas dengan performa tim asuhannya. Namun, pria berusia 49 tahun tersebut juga menyoroti kesalahan yang dilakukan timnya dalam hal penguasaan bola.

“Pertandingan berjalan cukup tertutup, bahkan ketika ada kesempatan kami lebih baik dan seringkali mereka yang bermain lebih baik,” ujar pelatih yang membawa timnas Prancis itu juara Piala Dunia 2018 kepada TF1.

“Ada beberapa kesalahan teknis [dalam penguasaan bola]. Semua pemain berada di level fisik terbaik mereka. Para pemain melakukan usaha maksimal untuk mengamankan hasil imbang,” lanjutnya.

Timnas Prancis menjadi juara dunia usai menaklukkan Kroasia dengan skor 4-2.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola